Minggu, 06 Mei 2012

Selamat Pagi, Kau Kini Ada



3 Mei 2012

Selamat pagi....

Apa rencananya hari ini?

Semoga lancar dan sukses ya, semoga tidak ada kesulitan, ehm sekalipun ada, kesulitan juga paling mampir ke dunia orang yang bisa mengatasinya, iya kan?
Stroberi!
Sesibuk apapun kamu pagi ini, hari ini, hingga malam nanti, selalu jaga kesehatan. Mood yang bahagia membantu itu, setidaknya. Ssst, ini sudah terbukti padaku.
Aku agak terlambat, berdoa pagi ini, sehingga ucapan selamat pagi ini agak datang terlambat. Tapi tenang, kamu takkan kehilangan ruang dalam doaku. Kan sudah kubilang, doamu akan menggaduhkan benakku.


Atau

Kamu baru begadang dengan pekerjaanmu semalaman, tugas? Amanah? Atau, em, kuliah?... segarkan pagimu dengan mandi,

Oya, bukannya kamu menyukai teh ya?
teh nya.


Disini pagi ini, kami –aku dan beberapa gelembung dunia fantasi- meminum teh mint, itu teh lama yang tidak asing bagimu, hanya nama baru saja. Sayang, kami tak bisa membaginya untukmu. Sebab, kami hanya kata-kata.
Tapi, itu teh yang membangkitkan semangat dan membangkitkan ingatan. Jadi teringat Kau Kini Ada- nya Sheila On 7.

Biar kuceritakan seperti kamu menceritakannya, teh nya tidak begitu manis dalam gelas kaca yang sendoknya di celupkan, warnanya merah pekat, aromanya tidak begitu wangi, tetapi baunya masuk benar sampai hati, seperti udara pagi setelah hujan semalaman, segar, hangat, dan tepat waktunya. Seperti sesuatu yang tepat untuk dilakukan.
Indahkan harimu, karena kamu bilang, itu karena diri kita sendiri, bukan orang lain –aku tidak sepakat-, mungkin yang aku sepakati kalau aku tak berhasil membikin indah sama sekali harimu. Aku paham.
Oya, kamu selalu berantakan membereskan sesuatu. Aku sebenarnya ingin protes tentang itu. Tapi aku, paham.
Sekali lagi, selamat pagi J...
Semoga harimu berkah.

0 komentar:

Posting Komentar