Senin, 07 Mei 2012

Selamat Pagi, Bisakah Kita Bertemu Hari Ini?


7 Mei 2012

Taraaaaaaa!!!! assalamualaykuuuuuummmmmmmm..... :)

Selamat pagi..

Aku sudah menyiram tubuhku yang semalaman berkeringat karena menahan sakit. Segar sekali pagi ini, tidak ada teh pagi ini, sebab ini hari senin, dan insyallah aku akan berpuasa. Bagaimana dengan kamu? Apa kabarmu? Baik-baikah kamu disana? Apa saja yang akan kamu kerjakan hari ini? Akan pergi ke tempat mana saja kamu hari ini?
selamat pagi :)

Seluruhnya, seluruh pertanyaan itu sungguh benar-benar bukan tidak memerlukan jawaban, aku betulan ingin tau kabarmu. Tapi tak apa jika kamu tak mau membaginya, bukankah memaksa kadang-kadang merupakan pekerjaan yang buruk.


Sudahkah engkau merencanakan harimu? Seperti katamu, bahwa manusia bertugas merencanakan, dan seperti yang engkau bilang juga, bahwa takdir tetaplah milik Allah.

Kamu begitu menakjubkan, dan aku belum menemui ujung pikirku yang cemerlang, melainkan buntu.

Tak akan kutanyakan, kenapa ada hal yang tidak lagi kamu rencanakan, mungkin saja kamu memang tidak ingin merencanakannya lagi bersamaku, beberapa mimpi cemerlang itu. Atau kamu telah merencanakannya dengan sangat indah, lalu kamu biarkan itu sebagai hadiah yang mengejutkan pada suatu waktu, untukku. Atau kamu telah merencanakan hal lain yang tidak baik bagiku mengetahuinya. Tidak akan kutanyakan. Sebab itu hidupmu, dan takkan kita bersinggungan dalam hidup jika kamu benar tidak menginginkannya.

Oya, ini hari senin yang hebat menurutku, sebab, ini awal pekan, dan awal adanya tanda tanya besar, akan seperti apakah pekan ini, salah satu pekan yang harus kita lalui dengan lapang dada, seperti pekan-pekan kemarin dan pekan selanjutnya. Sebelum akhirnya kita menciptakan dada yang jauh lebih lapang karena kebahagiaan. Aamiin.

Dan, em, oh ya, aku terbersit untuk mengutarakan satu permintaan kepadamu; bisakah kita bertemu hari ini, sore ini. Tidak begitu lama, untuk berdoa bersama didepan minuman berbuka, sampai secangkir teh yang kecil habis isinya. Terserah, kamu akan menghabiskanya dalam waktu 5 menit sekalipun. Sekedar mengasuh mata dan senyum yang telah lama tidak bertegur sapa.

Dan, yah... selamat pagi, semoga keberkahan menyertai harimu yang menyenangkan ini. Mood yang baik akan membantu menjaga kesehatanmu, itu yang kamu perlukan. Jadi jika permintaanku mungkin saja merusak mood-mu, abaikan sajalah. Kesehatanmu akan menjadi mood terbaikku hari ini.

Good Morniiiiiiiiiiiiiiiiiing...... selamat pagiiiii, stroberi!

2 komentar: