Selasa, 08 Mei 2012

Selamat Pagi, ceria..

8 Mei 2012

Selamat pagiiiiiii, hari ini ceria sekali, maaf agak terlambat menyapa. Tapi lewat jalan lain, selamat pagi-ku sudah sampai kan?

Berharap operator menyampaikannya dengan lengkap, beserta maknanya, beserta suaranya, beserta rasanya, utuh.

Dan, apa kabarmu hari ini?
Aku? Aku baik-baik, begitu kan yang selalu kamu minta. Iya baik-baik, sampai agak melupakanmu pagi ini, aku terlalu bersemangat untuk pergi ke masjid Mardhiyah. Sepagian mendengarkan ‘peran muslimah’. Ada banyak yang kembali harus diingat, banyak ternyata yang sudah terlupakan. Dan ada banyak hal kecil yang remeh temeh –biasanya- pagi ini menjadi luar biasa, menyambung pembicaraan minggu lalu tentang feminisme.

Sudah makan? Aku hampir saja menghabiskan banyak makanan pagi ini, tapi untungnya banyak yang bersedia kuberi makanan tadi malam, beginilah kesalahanku membikin persiapan untuk janji yang aku klaim sendiri sebagai janji tanpa persetujuanmu. Lagi-lagi makananya sudah kupersiapkan, dan aku batal berbuka kemarin sore, itu bukan saja karena kamu batal datang, tetapi karena semut-semut itu membikin ulah.

Kamu akan kemana hari ini? Ini hari yang menakjubkan, betul kan?. Aku akan menemui anak-anak kecil yang akan belajar, mereka menyenangkan, kamu pasti sepakat itu kan?. Tapi mungkin, aku akan pergi ke suatu tempat sebentar, hampir seluruh kepala kananku menyepakati kepergianku kesana karena sudah tak tahan. Aku sebenarnya ingin minta pendapatmu tentang ini. Tapi Allah takkan salah dengan membiarkanku menahannya sendirian.

Ini pagi tanpa teh, karena terburu-buru pagi tadi membikin materi untuk siang nanti.

Dan yaaa, semoga selamat pagi ini masih kamu terima, atau bahkan kamu tolak. Kamu belum bilang kalau aku tak perlu melakukannya lagi. tidak apa. Asal sudah kutulis saja selamat pagi-ku.

0 komentar:

Posting Komentar