Minggu, 06 Mei 2012

Selamat Pagi, Alasan.


Selamat Pagi...

6 Mei 2012

Semalaman ditimpa sakit yang begitu hebat, sempat berdarah dan aku khawatir, jika saja aku diberhentikan sebelum menjumpai kembali pagi.
menjumpai embun, semalam hujan

Aku berdoa terus-terusan agar aku bertahan, jika tidak selamanya, maka sampai pagi ini saja.
Supaya aku bisa mengucapkan selamat pagi; kepada kamu.

Akan terus membuatku bersemangat mencapai pagi-pagi berikutnya agar dapat kuucapkan selamat pagi-ku ini kepadamu,
Terserah, dalam hitungan apa kamu melupakannya,
Bukankah memberi juga menciptakan ruang untuk pengacuhan bahkan penolakan.(semoga selalu kuingat itu).


Ps : Cepat bilang kalau ini tetap kesalahan, atau bahkan gangguan.karena bukankah sisa hidup itu tak baik untuk melukai?
Selamat Pagi, semoga harimu menyenangkan.


1 komentar:

  1. karena bukankah sisa hidup itu tetaplah hidup kamu?

    BalasHapus