Selasa, 21 Februari 2012

tinggalah dulu disini

Tinggalah disini, karena tinggal kalian yang aku punyai.


Tinggalah dulu disini, paling tidak hingga kalian harus tinggal bersama orang lain.

Tinggalah disini, pegang tanganku

Tinggalah disini, karena aku hendak minta tolong ; tolong usap punggungku yang bergetar hebat saat menangis.

Tinggalah dulu disini,
setidaknya sampai kalian harus pulang kerumah kalian masing-masing

Tinggalah dulu disini, aku berjanji tidak kan merepotkanmu dengan ceritaku

Tinggallah dulu disini, aku Cuma ingin sesekali ada yang bilang padaku; kamu kuat, sesekali saja tak masalah.

Tinggal dulu ya disini, disisiku, bersama-sama, seperti yang waktu kita kecil lakukan dulu

Tinggal dulu disini, hanya lima menit dalam seharimu pun tak apa, hanya untuk menunjukkan ada orang lain disekelilingku

Tinggal dulu disini, seperti dua tiga tahun yang lalu

Tinggallah dulu disini, sini bagi semua dukamu padaku

Tinggallah dulu disini, mari ajari aku lagi nyanyian yang biasanya kita tertawakan bersama

Tinggallah dulu disini, meski tak seabadi mahluk yang tinggal dikepalaku

Tinggallah dulu disini, hari ini sepi

Tinggallah dulu disini, kumohon tuntun aku karena dunia mendadak gelap

Tinggallah dulu disini, untuk menunjukan dari dan kemana matahari hari ini

Tinggallah dulu disini, kumohon, karena tinggal kalian yang aku miliki.



0 komentar:

Posting Komentar