Sabtu, 24 Desember 2011

psikolinguistik punya cerita

sebelumnya itu perjalanan yang tidak pernah dinantikan. merasa hanya ada sedikit harapan akan adanya kesenangan-kesenangan yang biasanya didapat di forum lain. tapi ternyata enggak, inilah hari melelahkan yang penuh kebahagiaan.

nyoba jadi bu guru
yup, niatnya cuma penelitian bahasa ibu dan bahasa sang ibu aja di taman kanak-kanak, dan dan dan,ada hal lain yang didapatkan :


dulu, dengan sumpah yang seyakin-yakinnya, saya, laras gak akan suka sama anak kecil, berisik dan suka merepotkan. sampai sekarang mungkin. tapi enggak tau kenapa langsung tertarik ngajak ngobrol satu anak, untuk kepentingan penelitian juga. seperti ada semacam rindu yang dilunasi, tapi nggak sadar kalau itu rindu.
sukkkkaaaaaa.

yang ditengah itu, namanya laras
perempuan kecil yang bernama laras itu, atraktif sekali, baunya kecut karena nggak bisa diemm. tapi ketika ditanyain banyak hal, dia akan diem dan sibuk dengan gambarnya, masa bodo ada ribuan mahasiswa nanyain dia. masyaAllahhh....piye carane dapat data nek gitu?

tapi dari keseluruhan penelitian hari itu adalah pembelajaran kalau kalau skripsinya nanti adalah psikolingusitik, belajar ............(ini kepotong tulisannya, jadi gak seru gini, ada pekerjaan lain : nulis sms)

mood menulisnya hilang sama sekali,
intinya menyenangkan kuliah lapangan kemarin. susahnya maksa seorang laras kecil bicara.

0 komentar:

Posting Komentar