Minggu, 20 Juni 2010

Ide, tolong temukan aku…

Aku lelah dipaksa mencarimu, aku jengah dalam papa huruf.
Aku letih memaksa mata melihat secara jaga terus selama mungkin,
Aku sakit untuk dibedakan dan disamakan, dicerca setaraan.
Apakah aku tak boleh sama bersamaan aku ingin beda.aku lelah menerangkan apa diriku ini.aku hanya perlu tau aku.dan tidak mengabarkan siapa aku pada kau.


Gelisah 1
Aku takut dia terbangun dan menyadari kalau malam ini, petang berdua denganku merangkai kata-kata, proklamasi diri, aku tak mau dia bangun dan mengajakku melarikan diiri dari fantasi.semoga tak usah dia bangun.

Gelisah 2.
Aku bukan dia,
Aku ingin menangis kalau aku harus seperti dia,
Ya, kanak-kanak.
Tapi menjadi dewasa berarti menambah gelisah.

Gelisah 3
Aku cemburu
Sedikit
Kuputuskan berhenti tau bahwa aku cemburu
Kuputuskan untuk berhenti tau bahwa itu terjadi
Jarak dengan orangtuaku

Gelisah 4
Aku bahkan tak bisa lupa bagaimana namanya kuhapal
Sama persis dengan 4 tahun lalu
Aku tak mau 3 tahun kedepan jadi gila dan menemukan nama baru untuk
Membuatku gila lagi karena lukisanya

Gelisah5

Sehangat pelukan hujan saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbsik inilah waktu yang tepat tuk berpisah
Selembut belaian badai
Saat kau palingkan arah
Jejak langkahmu terbaca inilah waktu yang tepat tuk berpisah

Allah...masih bersamaku kan? Aku dingin, takut.

0 komentar:

Posting Komentar