Minggu, 01 April 2012

Ramalan Cuaca

April ini langit akan selalu cerah, birunya muda, dan udara memang agak sedikit panas, tapi tubuh kita adalah anugrah dari Allah yang begitu hebat. Sesungguhnya tubuh kita, diri kita, hati kita, jiwa kita, disertai sebuah kemampuan untuk kembali menstabilkan diri sendiri, mari cari tau bagaimana caranya.


Sesekali angin mungkin berhembus sepoi, jangan merutuki angin yang hanya mampu menyejukkanmu
 sebatas itu ya, kembali lagi percaya tubuh kita sendiri mampu.

Kadang, disuatu hari di bulan April, Matahari akan sedikit mengecewakanmu, sedikit saja, kamu boleh memberi batas sejauh mana matahari atau siapapun boleh menyakitimu. Kamu dapat menjaga jarak darinya jika terlalu sering berjumpa dengannya akan membuat kamu tersakiti, tapi sesungguhnya kamu benar-benar tidak bisa pergi dari matahari. Kan ada sunblock, pake perisai dong cuy! Mungkin itu agak sedikit menyinggung perasaan matahari, tapi percayalah matahari tidak bisa membedakan mana kulit bersunblock mana kulit yang gak ada sunblocknya, jadi tenang saja :D

Kamu yang terbiasa bermain di alam bebas, mulai belajar tidak menyerah sepenuhnya kepada alam. Kamu sesungguhnya dapat membatasi diri kamu agar tetap baik-baik saja, dan menjaga diri kamu dari perlakuan-perlakuan alam yang menyakitimu, itupun akan terjadi jika kamu memulai menyakiti alam terlebih dahulu. Kamu perlu tinggal beberapa waktu mungkin, dalam inkubator, untuk mensterilkan hati kamu, berlatih untuk terbiasa tanpa beberapa unsur alam, sampai kamu mampu beradaptasi dengan kondisi alam seburuk mungkin yang bisa terjadi.

Aprilmu akan ceria, Aprilmu akan baik-baik saja, memang hari-hari di bulan April bukanlah hari yang mudah, tapi kamu dapat melewatinya. Kamu bukannya tidak mungkin terkena beberapa duri yang menyebabkan kamu luka, tapi kamu selalu dapat cepat mengobatinya. Kamu akan tumbuh semakin hebat dengan atmosfer bulan April yang penuh doa. Meski tak sama dengan arah tumbuh orang lain yang menjulang kelangit, April mungkin saja sedang mencoba memugar perasaanmu, menguatkan kamu sehingga besok lagi tak ada yang dapat mencerabutkan kamu dari tanah kemudian membiarkan kamu. Kamu tumbuh lagi, kamu tumbuh lagi, kamu dapat melakukan apapun, kamu bisa membatasi sedalam mana orang-orang boleh menyakiti kamu.

Aprilmu akan begitu baiknya, oleh kamu sendiri, bahkan jika tidak seorangpun yang sempat membagi Aprilnya yang baik atau membuat Aprilmu baik. Sesungguhnya pemilik April adalah ALLAH, kamu tinggal berdekatan saja denganNya, itu membuat Aprilmu akan selalu baik. Semangat April kawan!!!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar