Rabu, 14 Juli 2010

saya curiga mereke sedang memperbincangkan sesuatu, sangat jauh diatas sana, mungkin bagaimana caranya mereka bisa begadang malam ini, karena jujur saja,saya masih curiga meraka meninggalkanku diam-diam jika malam sudah larut




tapi Allah tidak meninggalkanku, dari dulu saya yakin itu, hingga tiap gerak saya, saya yakin sedang dilihat Allah, dan sepertinya track record saya yang kurang bisa dikatakan sholihah itu tidak perlu dilanjutkan.
tapi sholehah itu yang seperti apa?
mira anjaswati sholihah kah?
jadi nama saya harus larasati sholihah?
tapi kata isti namaku laras lebayyanti, seperti isti lebayyanti juga,


akhirnya karena belum ketemu pekanan lagi, saya terpaksa browse artikel sendiri tentang sholihah, dan nyaris semua yang dimaksud artikel sebagai perempuan sholihah adalah tidak ada pada saya,
saya merasa menyesal mencari teman saya yang hilang sejak hari senin , malam ini, karena lebih dari jam9 malam itu sudah menjadi batas yang ditaati agar saya segera kembali kerumah,


ini semua jadi, curahan perasaan,


baiklah ganti saja untuk membaca tulisan, maksdunya huruf dijejer jejer dibawah ini


bangun besok pagi ,kawan, pada pukul dua pagi, sholat malam dan setelah itu belajar, dosen MP saya yang menjadi dokter termuda selalu melakukanya, habis itu beliau keramas dan sholat shubuh, tiap pagi beliau keramas, dikelas jadi gak ngantuk, lebih fresh,
coba saja, sebenarnya esensinya bukan keramas tapi bangun paginya, mungkin begitu.
mungkin....
sepertinya si iya,



oya, baru saja membaca blog, yang sudah seminggu ini saya ikuti, tapi asal baca saja, pencerahan, jangan katakan itu, setidaknya begitu. meskipun saya anggap itu pencerahan,
pada baris ini, kok saya merasa makin gila dan tidka benar dengan tulisan saya.makin tidak penting.menghilang dulu lah.pulang ke neptunus, untung saja saya adalah agen alien, saya tidak mau ditarik dari misi dibumi, meskipun tidak selamanya menyenangkan, eh, radar alien saya bunyi2 dan nyala merah, berarti saya harus pergi, saya harus laporan, bertemu dengan siapa saja hari ini.
ini untuk kepentingan .....

2 komentar: