Rabu, 07 Juli 2010

aku menginginkan kamu yang dulu!!!

jiahh...kamu itu bukan orang lain, aku menginginkan bisa kembali ke dulu,
coba bumi ini adalah satuan waktu yang tidak hanya berjalan kedepan, tapi juga bisa kebelakan, kesamping kanan atau kiri.
ya tapi aku tidak layak untuk mengeluh karena tidak bahagia dengan satuan waktu yang berjalan kedepan ni, toh, lebih banyak orang lagi yang tidak bahagia diunia ini, aku juga tidak yakin ada orang yang mampu memastikn bahwa dia pernah bahagia didalam bumi ini dunia ini.

sip!aku bukan membiacrakan siapapun, penaku harusnya berguna untuk tegaknya dien ini.
apa yang telah kulakukan?

besok, aku akan mulai dengan tulisan yang bernada serupa, menegakkan dien ini, tapi dengan bahasa yang gokiel!!!

huss
ini rahasia kecil, aku berencana mengajak duta sheila on 7 untuk bisa ngajarin tim nasyid nyanyi semempesona dan seprofesional ia, gak harus necis2.
dan satu lagi aku berencana mengajak raditya dieka, untuk nulis buku gokil yang didalamnya memuat pelajaran berharga yang penting dan...semoga bisa profetik,,,,
harusnya begitu, kenapa aku tak berpikiran yang lain saja si....
atau aku berencana mengajak keenan dan kugy dalam rangkaian bikin bikin komik dan cerita dongeng yang nanti diterjemahin keberbagai bahasa dan termasuk bahsa arab, lalu aku yang akan membacakan dongeng dongen itu di GAZA, hehehehe.....
menjdai bagian kecil dari segelombang mujahidin...yaitu yang membantu membangun mental anak-anak kecil GAZA....bisakah dengan cara itu entahlah...
sepertinya kursi puskom sudah malas menampungku....aku sholat dulu....

0 komentar:

Posting Komentar