Rabu, 04 Agustus 2010

apa yang kukerjakan dineverland


pertahankan hidup karena aku ada siap menjemputmu dimana kau ada
beri tanda aku datan menjemputmu beri tanda kau datang menjemputmu menjemputmu
aku perjuangkan semua yang kau impikan aku kan redakan segala yang kau dendam berteriak lantang aku selamatkan kau
berteriak lantang aku selamatkan kau.....


neverland sepi, tidak mungkin semua orang disini ikut ospek kan??
tapi tidak apa-apa, itu bererti tidak akan ada yang melihat apa yang kutelan mentah mentah dineverland, bila saatnya mereka juga kembali mendengar dan saling menceritakan dongeng, bukankah aqad nya sudah jelas, neverland neverland, akan tetap ada.

2 komentar:

  1. motormu mbak, memang namany teru teru bozu
    tapi duluan aku ya klaimnya
    motormu hanya pinjam nama
    royaltii

    BalasHapus