Rabu, 29 Agustus 2012

Terimakasih ya Allah.


; Orang-orang bilang, Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan


Terimakasih ya Allah, untuk telah menanamkan rasa cinta ini didalam hati, dengan itu Engkau sertakan senyum-senyum yang takkan mati dan aku belajar bagaimana beradaptasi
Terimakasih ya Allah, untuk telah menumbuhkannya begitu rindang, dengan itu Engkau ciptakan pula ketenangan, dan aku belajar bagaimana berdamai dengan perasaan
Terimakasih ya Allah, untuk telah menjaganya tetap berbunga, dengan itu Engkau berikan wangi dan pesona, dan aku belajar bagaimana merawatnya
Terimakasih ya Allah, untuk telah menguatkannya kian hari, dengan itu kau kenankan sebuah rindu mengaliri dan aku belajar bagaimana mengendalikan diri
Terimakasih ya Allah,
Sekalipun sampai waktu ini melukai, jika bahkan kuminta Engkau mencabutnya dariku, terimakasih telah mempertahankannya disini, dengan itu aku belajar meluaskan hati.


; jika bahkan sudah kita minta tercabutnya perasaan cinta, tidakkah jika Allah masih mengijinkannya disana, berarti kita masih diberi kesempatan belajar meluaskan hati, melapangkan jiwa; mencintai tanpa balasan bahkan yang datang adalah penolakan bukankah hanya bisa dilakukan oleh hati yang luas dan jiwa yang lapang..

0 komentar:

Posting Komentar